Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

CANTIK ALAMI dengan Tepoea Dan Moea

Gaya hidup modern dewasa ini, membuat kulit kita harus menghadapi lingkungan yang kurang ramah terhadap kesehatan kulit. Seperti halnya polusi, iklim yang buruk, radiasi ultra violet dan asap. Ketika kulit kita kontak dengan salah satu agresi tersebut, kulit kita akan bereaksi untuk melindungi diri. Kadang-kadang reaksi yang terlihat seperti mata bengkak, kulit terbakar atau kemerahan, tetapi seringkali reaksi “micro-swelling” yang terjadi pada kulit wajah kita tidak langsung terlihat dan tanpa kita sadari. Dengan berjalannya waktu, “micro-swelling” yang selalu berkelanjutan setiap hari akan melelahkan kulit dan mengakibatkan terjadinya kerusakan dan penuaan pada kulit. Untuk melihat dampak dari “micro swelling”, bayangkanlah bagaimana bentuk sebuah permukaan balon baru yang belum ditiup, balon itu kencang, kuat dan sangat elastis seperti halnya kulit kita yang masih muda. Kini coba lihat efek dari balon yang ditiup, lalu dibuang udaranya dan ditiup lagi lalu dibuang udaranya. Bila ini dilakukan terus menerus, maka balon tersebut akan menjadi kendur, hilang ke-elastisannya. Demikianlah yang terjadi pada kulit kita yang mengalami “micro swelling” setiap hari.
Hasil dari micro swelling yang terjadi berulang-ulang dapat terlihat pada kulit wajah :

- garis-garis halus dan kerutan
- perubahan warna kulit
- kurang elastis
- bayangan hitam dibawah mata
- kantung mata
Perawatan kulit wajah Tepoema bekerja sebagai “micro swelling defense” (menahan peradangan micro) dengan kandungan ekstrak daun noni, noni juice dan tumbuh-tumbuhan alami lainnya dari french polynesia. Kini anda dapat mengurangi efek “micro swelling” tersebut dan membantu mengatasi dampak “micro swelling” yang telah terjadi dengan rangkaian perawatan kulit wajah dari Tepoema.

STEP 1 – Detox & Purify
Cleansing Oil (untuk jenis kulit normal dan kering)
Pembersih yang dengan lembut mengeluarkan toksin dan kotoran pada kulit wajah, dengan kandungan essential oil tropis dari macadamia, kukui, moringa, tamanu dan monoi. Dan panduan algae, tiare flower, noni fruit dan noni seed oil.

cleansing gel 150x150 Kecantikan Alami noni.web.idTEPOEMA Cleansing Gell (untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak)
Gell pembersih dengan kandungan rumput laut, noni juice dan red algae ini akan memberikan seluruh manfaat perawatan kulit secara alami yang telah digunakan secara tradisi oleh penduduk tahiti selama ratusan tahun. Juga mengandung black willow dan pummelo ekstrak untuk mengontrol pengeluaran sebum.

TEPOEMA Skin Revealing Exfoliator

TEPOEMATradisi selama ratusan tahun, wanita tahiti menumbuk biji-bijian, kacang-kacangan dan bamboo yang dibuat menjadi pasta untuk memoles kulit mereka agar halus bercahaya. Skin Revealing Exfoliator menggandung panduan macadamia nut, bamboo powder, coconut, pearl powder dan sea salt untuk mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati dan membuat permukaan kulit menjadi halus bercahaya.

STEP 2 – Equalize and Prepare
TEPOEMA Equalizing Toner
Toner yang lembut dan menyegarkan ini akan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan perawatan selanjutnya. Memberikan micronutrients, mineral dan mneyeimbangkan tingkat PH kulit, dari kandungan noni juice, noni leaf extract, coconut juice, ginger & Tahitian basil.

STEP 3 – Improve and Repair
TEPOEMA Youth Restore Serum
Serum perawatan luar biasa ini membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Essential anti oxsidants dan paduan dari noni juice dan noni leaf akan menjaga keremajaan kulit dan bahan aktif alami dari bamboo, sweet pea extract dan glocosamine HCL akan mengurangi kerutan dan meningkatkan kualitas kolagen dalam kulit.

toner Kecantikan Alami TEPOEMA Skin Lightening Emulsion
Emulsi ringan yang natural dan lembut ini mengurangi noda penuaan dan rona kulit yang tidak merata. Noni leaf extract dan Noni juice membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan mengatasi tanda-tanda penuaan. Kandungan extract bunga Nasturtium membantu mengurangi noda hitam, sedangkan boldine dan extract bearberry akan mencerahkan penampilan kulit wajah dan mengendalikan produksi melanin.

TEPOEMA Skin Renovation Cream
Krim perawatan kulit eksotik ini mengandung tropical oil yang selama berabad-abad lamanya telah digunakan untuk relaksasi dan mengurangi stres pada kulit. Kandungan noni juice, noni leaf, noni seed oil dengan kukui nut dan macadamia oil akan meningkatkan kekencangan kulit, mengurangi kerutan dan meningkatkan kesehatan kulit. Sedangkan marine flora dan bamboo extract membuat kulit bercahaya, lembab dan meningkatkan regenerasi sel.

TEPOEMA Restorative Eye Essence
Perawatan mata yang lembut untuk mengatasi bayangan hitam dan garis-garis kerutan disekita mata, berkat kandungan macadamia, monoi, kukui dan moringa seed oil. Sedangkan bahan aktif dari bamboo extract, sweet pea dan glucosamine membantu mengencangkan kulit dan menipiskan kerutan di sekitar mata dan mencegah penuaan dini.

FINISH – Nourish and Protect
TEPOEMA Creamy Moisturizer
Pelemban yang kaya nutrisi untuk jenis kulit normal dan kering, dengan kandungan essential oil dari monoi, kukui, macadamia, dan tamanu untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Dipadukan noni juice, noni leaf dan noni seed oil, akan memperbaiki dan melindungi kulit dari efek penuaan dini.

TEPOEMA Hydrating Lotion
Pelembab ringan bebas ringan untuk jenis kulit kombinasi dan berminyak. Mengandung botanical extract dari sandalwood dan philodendron untuk memperbaiki pelindung alami kulit akibat penguapan air yang berlebihan.

TEPOEMA Envoropnmental Shield SPF 20
Krim lembut yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi dan agresi lingkungan lainnya. mengandung monoi, moringa seed, ginger, noni juice, noni leaf dan noni seed oil yang akan meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini.

MOEA Spa Body Care

Moea Sugar Scrub
Body scub mewah ini memadukan aroma memikat tahitian vanilla dengan kekuatan polishing dari sugar cane untuk menciptakan sensasi spa dari kepulauan tahiti. Tambahan kandungan essensial oil dari macadamia dan kukui nut akan membuat sugar scrub mengangkat penumpukan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan kasar, menjadi halus lembab dan bercahaya.

MOEA Body Butter
Kekuatan terapi dalam kandungan noni seed oil dan tiare flower membuat body butter sebagai salah satu krim terbaik dalam natural skin care untuk perawatan intensif kulit kering pada tubuh. Seperti bagian kulit yang mengalami penebalan dan kekeringan pada siku, lutut, tumit dan telapak kaki.

MOEA Body Souffle
Pelemban kulit tubuh exclusive berkualitas spa dan aroma terapi yang menyenangkan. Kandungan noni seed oil, macadamia, cocoa seed butter dan shea butter memberikan kelembaban luar biasa dan melindungi kulit dari agresi luar. Keharuman sweet banana akan memberikan sensasi eksotik dan sensual saat kita mengoleskannya pada kulit tubuh.

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP