Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Thursday 6 May 2010

PARA AHLI INDONESIA BERBICARA TAHITIAN NONI JUICE


Penggunaan bahan dari tanaman noni asal Tahiti, yang diproses antara lain Morinda Citrifolia dalam kemasan, telah menerima hak paten dari pemerintah Amerika Serikat untuk digunakan pada infeksi candidiasis dalam berbagai bentuk manifestasinya. Morinda Citrifolia mampu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter. Atas penemuan berharga yang dapat membantu penggunaannya untuk menerima manfaat kesehatan itu, sebuah langkah tepat bagi Tahitian Noni International untuk mematenkannya tersebut.
Prof. Dr. RHH. Nelwan; Professor of Tropical & Infectious Diseases Department of Internal Medicine University of Indonesia



Dalam penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan TAHITIAN NONI JUICE sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplimenter pasien kanker secara keseluruhan.

TAHITIAN NONI JUICE yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.
Dr. Henry Naland; Dokter bedah Ongkologi di FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center



Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, TAHITIAN NONI JUICE mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh menjadikan Noni Juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kanker? Minum TAHITIAN NONI JUICE secara berkala merupakan tindakan preventif yang tepat.
Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA


Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa TAHITIAN NONI JUICE bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka noni juice mestinya menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.

Untuk perusahaan sebesar TAHITIAN NONI INTERNATIONAL [TNI], selalu perlu kehadiran berita baik dari dunia. Salah satunya adalah Patent International untuk sejumlah efikasi TAHITIAN NONI JUICE. Sebut saja untuk kanker usus besar [carcinoma colon], masalah lama diabetes, encok osteoarthritis, dan jamur. TAHITIAN NONI tercatat di barisan depan. Makna diterimanya suatu Patent International bukan sekedar registrasi biasa, melainkan sebagai pembuktian ilmiah. Secara de facto, TNI sudah teruji selama bertahun-tahun. Secara de yure TAHITIAN NONI JUICE diposisikan sama amannya dengan obat dokter, kendati belum tentu ia harus melakukan peran sebagai obat.
Dr. Handrawan Nadesul; Pengasuh rublik kesehatan di Tabloid Senior, CBN, PT. Nestle



Sejak jaman dulu tanaman noni dari Tahiti terkenal untuk menghilangkan lembab, meningkatkan kekuatan tulang, peluruh haid [emenagog], pembersih darah, meningkatkan daya tahan tubuh [immune enhancement], pembasmi cacing (antelmintik), pereda batuk [antitusif], pereda demam [antipiretik], anti radang, anti bakteri, pencahar, anti septic, dan pelembut kulit. Kini langkah besar itu telah diambil oleh pemerintah AS, dengan diterbitkannya hak paten untuk produk-produk TAHITIAN NONI INTERNATIONAL berbahan baku tanaman noni dari Tahiti itu.
Dr. Setiawan Dalimarta

Untuk Konsultasi bisa hubungi Nomer 0274 - 6934399 / YM: sentrainvestasi (Arif)
Untuk wilayah Jogja dan sekitarnya Bisa datang langsung untuk sebelumnya menghubungi kami
Pemesanan Produk Tahitian Noni Klik disini

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP