Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

Kisah Sembuh dari Leukemia (Kanker Darah) - TNJ sebagai Obat Kanker


Saya memiliki cerita, seputar pengalaman memerangi Leukemia yang saya derita sejak 2005 silam. Doa saya selama 3 tahun yang mengharapkan agar Tuhan YME, menyembuhkan penyakit Leukimia, akhirnya terjawab. TAHITIAN NONI JUICE menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam menyambuhkan penyakit saya.

Ceritanya berawal pada bulan Agustus 2005. Saya merasa heran terhadap penyusutan berat badan saya. Lemas dan kurang nafsu makan menjadi pelengkap penderitaan saya. Anehnya saya tidak merasakan sakit di tubuh maupun organ dalam saya.

Merasa aneh, saya memeriksakan darah saya ke sebuah laboratorium, pada 6 September 2005. Sore hari saya mengambil hasil laboratorium tes darah saya. Betapa kagetnya saat saya membaca bahwa Leukosit saya berada di angka 22.222, yang seharusnya normalnya berada dikisaran 4.000 - 10.000. saat itu menjadi momentum terberat bagi saya. Saya memutuskan untuk berobet secara medis. Menurut Dokter penyakit saya bisa disembuhkan, dengan catatan meminum obat setiap hari seumur hidup. Bayangkan saya harus minum obat yang sebutirnya berharga Rp 250.000,- dan saya harus meminumnya sehari 4 kali.

Suatu hari saat diadakan reuni jemaat pasca kepergian ke Israel, ada seorang jemaat yang menilai bahwa wajah saya semakin pucat dan badan terlihat kurus. Akhirnya saya ceritakan mengenai penyakit saya. Kemudian ia memberikan sebotol TAHITIAN NONI JUICE untuk mengatasi masalah kesehatan saya. Dengan dosis 1 x 30cc sehari dan dibarengi dengan konsumsi obat medis, saya merasakan perubahan dalam tubuh saya. Hasil laboratorium saya kembali normal dan membaik.

Stamina prima, dan nafsu makan meningkat, Saya yakin bahwa TAHITIAN NONI JUICE benar-benar perpanjangan Tangan Tuhan dalam kesembuhan saya. Saya sarankan TAHITIAN NONI JUICE

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN

1 sloki/ 30ml/ 3 sendok makan x 4 dalam sehari
[1] Bangun tidur
[2] Jam 11.00 [perut kosong]
[3] Jam 16.00 [perut kosong]
[4] Akan tidur

NB :

* 1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml, berarti 1 botolnya bisa untuk 8 hari.
* Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ [bukan takut overdosis], yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya]
* Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk Leukemia : 4 bulan
* KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
* CARA MINUM : Dikulum bertahap dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary
* Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan.
* RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah
* Jika sudah sembuh dari Leukemia, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap bangun dan akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan [TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan]

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP