Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

OBAT DIABETES KOMPLIKASI GINJAL | Testimoni Kesembuhan Ir. IMRON SOFYAN TERHINDAR DARI CUCI DARAH


Mendengarkan cerita komplikasi yang nyaris merenggut jiwa. Ir. Imron tak lantas diam, melainkan berusaha keras memerangi diabetes kronis, asam lambung tinggi, jantung membesar, dan ginjal bocor. Belum lagi gangguan fungsi pankreas. "Semua itu bermula semenjak Mei 2007 lalu," cerita Ir. Imron.

Pola hidup yang tidak sehat selama ini justru memperparah penyakit diabetes yang ia alami semenjak tahun 1990. Hal itulah yang menjadi pemicu komplikasi organ tubuh lainnya.
"Dokter menyarankan saya harus cuci darah. Tapi saya menolaknya, sebab saya tahu, jika orang sudah cuci darah, maka akan terus cuci darah. Itulah yang saya hindari," katanya.
Maret 2008 menjadi momentum bersejarah bagi Ir. Imron, yang mendapatkan solusi terbaik bagi penyakitnya. Seorang keponakan, mempertemukannnya dengan TAHITIAN NONI JUICE. "Mulanya say tidak yakin dengan juice ini bisa membuat saya menjadi lebih baik." Tapi keraguan Ir. Imron segera terjawab, hanya dalam beberapa hari saja, staminanya meningkat drastis.

Bahkan pria asal medan ini seakan tidak percaya melihat hasil pemeriksaan laboratoriumnya yang menunjukkan banyak perbedaan ketimbang sebelumnya. Semua organ tubuhnya semakin membaik. Bahkan berat badanya semakin meningkat. "Semenjak sakit, berat badan saya hanya berkisar di 50-an. Semenjak minum TAHITIAN NONI JUICE secara teratur 2x15cc perhari, nafsu makan saya bertambah dan berat badan meningkat mencapai 63kg.

kini apapun aktifitas dan makanannya Ir Imron tidak perlu khawatir lagi. Sebab semuanya mampu diatasi oleh TAHITIAN NONI JUICE. "Tapi saya ingatkan bahwa semuanya kembali pada kita, makanan dan pola hidup harus tetap terkontrol. Bukannya menjaga lebih baik daripada mengobati," pesannya.

NB :

* 1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml.
* Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya]
* Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk Diabetes hingga sembuh total : 4 bulan
* KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
* CARA MINUM : Dikulum dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary
* Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan [kecuali aada batasan minum air putih oleh dokter].
* RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah
* Jika Vitalitas sudah meningkat, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan [TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan]

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP