Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

Obat Diabetes, Tahitian Noni Juice Menangani Diabetes yang telah Mendera selama 40 Tahun | Yususf Ichsan


Dulu Yusuf Ichsan, 67 tahun, selalu menakar kadar gula yang masuk kedalam tubuh. Pasalnya ia mengidap diabetes semenjak usia 27 tahun. Badan kerap merasa lemas, dan aktifitas terhambat karena tidak boleh merasa lelah. "Cape sedikit pasti badan akan merasa sesak," katanya.

Namun semenjak ia rutin mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE April 2008 lalu, gula darahnya yang selalu berkisar 200 keatas, kini berangsur normal menjadi 140. "Sebelum saya menjalani shalat Tahajud, saya mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE dahulu," cerita kakek delapan cucu ini.

Cobaan yang diujikan ALLAH SWT kepada Yusuf Ikhsan mencapai puncaknya pada 2003 silam. Sesak nafas yang berkepanjangan, tidak bisa buang air kecil, hingga badannya yang tidak bisa bergerak menjadi pelengkap kasih sayang ALLAH kepadanya. Sudah beragam cara, baik medis maupun alternatif untuk mencari kesembuhan, namun kesembuhan tak jua menyapa. "Saya hanya berikhtiar, hasilnya saya pasrahkan kepada ALLAH SWT," tegasnya.

Memasuki tahun ketiga penderitaannya, Yusuf diperkenalkan TAHITIAN NONI JUICE oleh anaknya Natalia Susianingrum. Awalnya TAHITIAN NONI JUICE ditolak mentah-mentah oleh Yusuf, "Katanya jamu! Jamu kok manis, mana bisa buat diabetesku, yang ada malah tambah parah," ungkapnya dulu. Sekitar 3 tahun anak dan istrinya harus bersabar untuk mengajak Yusuf meminum TAHITIAN NONI JUICE secara rutin.

April 2008 lalu, dengan bujukan dan rayian, akhirnya Yusuf mau mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE secara rutin. Setiap pagi, sore, dan menjelang sholat Tahajud menjadi jadwall rutinnya mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE. Hanya berselang 7 bulan mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE secara rutin, Yusuf Ikhsan kaget melihat hasil lab untuk gula darahnya yang berkisar 140. "Selama 40 tahun belum pernah gula darah saya berkisar kepala angka 1, minimal angka 2."

"Alhamdulillah derita saya selama 40 tahun bisa terobati. Dulu saya antipati terhadap jus ini, justru sekarang saya amat membutuhkannya. Karena itu pada kesempatan testimoni ini TAHITIAN NONI JUICE menjadi mediasi kesembuhan diabetes saya. Saya menganjurkan pada mereka yang masih ragu untuk mengonsumsinya. Saya adalah bukti nyata keampuhan jus noni asal tahiti ini. Ingat doa yang diselaraskan dengan ikhtiar adalah solusi terbaik. Artinya keyakinan menjadi faktor penting dalam usaha kesembuhan diri. Dan TAHITIAN NONI JUICE menjadi mediasi tepat untuk kesehatan."

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
1 sloki/ 30ml/ 3 sendok makan x 4 dalam sehari
[1] Bangun tidur
[2] Jam 11.00 [perut kosong]
[3] Jam 16.00 [perut kosong]
[4] Akan tidur


NB :

* 1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml, berarti dapat digunakan dalam 8 hari untuk 1 botolnya
* Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya].
* Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk Diabetes : 4 bulan
* KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
* CARA MINUM : Dikulum dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary.
* Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan [Kecuali ada batasan minum air putih oleh dokter, misal perihal gagal ginjal].
* RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah.
* Jika Kesehatan sudah meningkat, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan [TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan].

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP