Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

Obat HNP - Hernia Nukleus Pulposus [ Obat Syaraf Terjepit ] | Mohammad Kastedi



Wah, sakitnya bukan main. bergerak sedikit, rasa nyeri langsung menyerang. Bergerak susah. Mau tidur pun susah. Apalagi untuk berjalan. Kalau sudah parah, rasa nyeri datang setiap 10 menit.
Itulah yang saya alami dua tahun silam. Puncaknya, saya dirawat di RS Cikarang. Hari ketiga, saya diinfus cairan pereda rasa sakit, karena obat biasa sudah tak mempan. Dari hasil rontgen, diketahui terdapat kelainan pada ruas tulang punggung. Ada sedikit kebocoran sehingga "pelumas" di dalam tulang merembes keluar.

Dokter menyarankan saya untuk operasi. Menurut saya, operasi hasilnya fifty-fifty. Karena kalau tidak sembuh, efek sampingnya yang tak sanggup saya bayangkan. Anak-anak masih kecil. Masih perlu bimbingan dan biaya.
Akhirnya saya minta pulang dari rumah sakit, atas keinginan sendiri. Saya ingat Ibu Setyorini, yang pernah memberi TAHITIAN NONI JUICE ukuran 0,5 liter.
Setiap dua jam saya minum satu sloki. Besok pagi, yang biasanya bangun tidur terasa sakit, saat itu tak terasa apa-apa. Badan terasa lentur. Hari Sabtu atau dua hari kemudian, saya sudah bisa menyetir mobil dari Cikarang ke Jakarta. kepada kakak ipar saya yang sakit stroke. Hari Kamis malam Ibu Setyorini mengirimi saya 2 botol

Kemanjuran TAHITIAN NONI JUICE begitu luar biasa. Sampai sekarang saya masih minum untuk stamina. Tiga kali sekali, pagi-sore-malam, bahkan anak-anak juga saya berikan. Mereka jadi mau makan. Badan mereka sekarang gemuk dan lebih sehat.

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
40ml/ 4 sendok makan x 4 dalam sehari
[1] Bangun tidur
[2] Jam 11.00 [perut kosong]
[3] Jam 16.00 [perut kosong]
[4] Akan tidur

Atau jika urgent sakitnya, bisa diminum 30ml/ 1 sloki tiap jamnya.

NB :

* 1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml, berarti dapat digunakan dalam 6 hari untuk 1 botolnya
* Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya]
* Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk masalah sejenis : 2 bulan.
* KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
* CARA MINUM : Dikulum dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary.
* Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan.
* RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah
* Jika kesehatan sudah meningkat, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan
* [TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan]

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP