Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

OBAT INFEKSI JANTUNG | Testimoni Kesembuhan ASMINAR


JANTUNG merupakan organ tubuh yang sangat vital. Setiap detaknya mempengaruhi kondisi tubuh kita. Jika pergerakan jantung kita melemah sedikit saja, badan kita menjadi tidak mampu untuk diajak beraktivitas, begitu pula jika geraknya semakin cepat. Hal itu bisa diakibatkan karena pola hidup yang tidak teratur.

Walau penghasilan dan tunjangan dari kantor mencukupi. Namun pekerjaannya menuntut Asminar berpikir keras. Lambat laun depresi muncul dalam hidupnya. Akibatnya ia harus mendengar vonis dokter bahwa jantungnya infeksi. "Kaget saya saat mendengar vonis dokter bahwa saya harus mengonsumsi obat dokter selama setahun tanpa henti, jika saya ingin sembuh," ungkapnya.

Alhamdulillah, ALLAH SWT mengutus seorang temannya untuk memperkenalkan Asminar dengan TAHITIAN NONI JUICE. "Bahkan saya mendengar langsung cerita dari seorang bapak yang menderita penyakit jantung lalu berangsur membaik semenjak mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE, maka keyakinan saya timbul bahwa produk ini bagus," katanya.

Benar saja, setelah mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE selama dua minggu, tubuh Asminar merasa lebih baik. Dulu badannya sering lemas kini tidak lagi. Sebulan kemudian ia memeriksakan diri ke dokter, dan dokter menyatakan bahwa jantung Asminar dalam keadaan baik dan normal.

"Saat ini saya tidak lagi bekerja pada perusahaan tersebut. Saya berfikir, lebih baik saya bekerja untuk membagikan kisah nyata mengenai kehebatan TAHITIAN NONI JUICE kepada yang membutuhkan, ketimbang harus kerja keras namun menggerogoti kesehatan saya. Bagi saya uang bukanlah segalanya, namu kesehatanlah yang utama," ungkap pecinta Anggrek, yang menegaskan bahwa hidup adalah pilihan. "Yakinlah bahwa TAHITIAN NONI JUICE menjadi pilihan utama sebagai solusi masalah kesehatan kesehatan dan finansial."

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
40ml/ 4 sendok makan x 4 dalam sehari
[1] Bangun tidur
[2] Jam 11.00 [perut kosong]
[3] Jam 16.00 [perut kosong]
[4] Akan tidur

NB :

* 1 botol TAHITIAN NONI JUICE 1000ml, berarti dapat digunakan dalam 6 hari untuk 1 botolnya
* Penggunaan takaran bisa digunakan lebih dan tetap aman, karena penggunaan takaran dalam TAHITIAN NONI JUICE adalah ‘Takaran Efisiensi’ yaitu : jika bisa sembuh dengan 1 sloki, mengapa harus 2 sloki [walaupun bisa disarankan untuk konsumsi lebih demi percepatan kesembuhannya]
* Prediksi terapi menggunakan TAHITIAN NONI JUICE untuk masalah sejenis : 2 bulan.
* KELEBIHAN menggunakan TAHITIAN NONI JUICE : Aman dikonsumsi berapapun kecuali untuk penanganan gagal ginjal [yang harus diminum persendok makan] – Jika anda merasa baik meminum jus apel, demikian juga sama amannya dengan jus noni.
* CARA MINUM : Dikulum dibawah lidah 15 detik sebelum ditelan untuk mengaktifkan kelenjar pituary.
* Minum air putih lebih banyak dari biasanya [12-16 gelas perhari], kurangi Vitsin, goreng-gorengan, dan mie instan.
* RASA TAHITIAN NONI JUICE : Jika ada masalah kesehatan, terasa agak kecut [seperti : jus sirsat], namun jika sudah mulai sehat terasa manis dibawah lidah
* Jika kesehatan sudah meningkat, bisa tetap meminum TAHITIAN NONI JUICE 1 sloki tiap akan tidur saja atau jika dirasa perlu saja untuk menjaga kesehatan
* [TAHITIAN NONI JUICE mampu menyembuhkan tanpa menimbulkan efek ketergantungan]

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP