Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

Obat Multiple Sclerosis | Tirza


Sungguh mulia jika mendengar cita-cita Tirza, 20 tahun yang ingin menjadi dokter. Ia ingin menyehatkan masyarakat Indonesia dengan ilmu yang dimilikinya. Tapi mahasiswi kedokteran UI ini bahkan sempat pesimistis dengan cita-citanya akibat Multiple Sclerosis atau penurunan fungsi syaraf yang dideritanya. Beruntung TAHITIAN NONI JUICE meluruskan kembali harapanya untuk menjadi dokter dengan meningkatkan imunitas tubuhnya dan memperbaiki system syarafnya kembali.

Awal penderitaan Tirza dimulai pada saat ia sedang di dalam kelas, tiba-tiba tangannya mengalami kejang syaraf atau tremor, bahkan ia tidak dapat menulis. Bagi Tirxa, hal ini cukup mengganggu. Berjalan jadi sulit. Gerak tubuh Tirza seperti robot.

Dokter menyarankan agar Tirza melakukan pemeriksaan MRI. Setelah di periksa, ia dinyatakan menderita Multiple Sclerosis, penyakit yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya. Hanya Steroid yang bias menjadi penangkalnya.

Tak ingin berlama-lama mengonsumsi racun yang akan membunuhnya pelan-pelan, Tirza beralih kepada TAHITIAN NONI JUICE yang dikirimkan Tuhan melalui seorang teman. Walau awalnya dilarang orang tua dan dokter karena khawatir asam lambungnya akan meningkat, tapi Tirza mengabaikan larangan tersebut. Dengan kesungguhan hati, Tirza mengonsumsi secara rutin.

Hasilnya, ia bebas melenggang untuk menggapai cita-citanya tanpa harus dituntun atau didorong di atas kursi roda. “Saya bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan obat alami yang terdapat di dalam TAHITIAN NONI JUICE,” katanya.

Soal cita-citanya? Tirza tetap mengejar impian itu, pastinya bersama TAHITIAN NONI JUICE yang kemampuannya telah dirasakan sendiri.

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP