Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday 5 May 2010

Obat Stroke Akut - Sepertiga Otak Diamputasi - Testimoni Aisyah Al Habsy dan Kesembuhan Achmad Syakir


Kini Achmad Syakir, 19 tahun sudah bisa membaca dan bercanda dengan adik-adiknya. Ia juga bisa berkonsentrasi dalam, sehingga mampu mengolah pikirannya selama berjam-jam. Tertawanya juga semakin lepas dan ia mampu berlari-lari kecil. Aisyah Al Habsy, ibunda Syakir merasa bersyukur atas karunia Allah SWT yang dilimpahkan kepadanya.

Kecelakaan yang menimpa Syakir, menurut Aisyah, tetap disyukurinya. “Ini bentuk perhatian Allah SWT kepada saya dan keluarga,” kata Aisyah, mengawali ceritanya. Syakir mengalami penderitaan dan perjuangan dahsyat untuk bertahan hidup. Kecelakaan hebat yang terjadi pada 6 September 2006 hampir saja merenggut pemuda yang hobi otomotif. Kepala Syakir harus terbentur kali yang besar saat ia mengikuti balapan motor. Imbasnya, sepertiga otak Syakir harus hilang.



“Tapi saya yakin Allah SWT akan menyembuhkan anak saya,” ungkap Aisyah.

Hampir 3 bulan Aisyah dan Syakir menetap di Singapura tanpa harapan pasti. Pertengahan Februari Aisyah mulai memberikan TAHITIAN NONI JUICE kepada Syakir hingga 500ml sebagai Obat Stroke-nya. Perubahan pun terjadi di hari ke-5. Syakir bisa menggerakkan lehernya. “Sekarang? Ia sudah beraktivitas seperti biasa,” cerita Aisyah. Sebagai ucapan syukur yang dalam, sejak saat itulah Aisyah membagi pengalamannya ber-TAHITIAN NONI JUICE kepada orang-orang yang membutuhkan kesehatan. Jadi, TAHITIAN NONI JUICE dapat digunakan sebagai Obat Stroke.

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP