Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Sunday 30 May 2010

Tahitian Noni Kemasan Baru, akan tersedia di Indonesia Agustus 2010


-->

Dalam Launching Nama baru Tahitian Noni Bioactive Beverage pada ILC 2010 di Anaheim, di perkenalkan juga istilah Iridoids yang menjadi Kunci utama kandungan dari Tahitian Noni Bioactive Beverage.

Iridoids sebenarnya adalah apa yang kita kenal selama ini sebagai Proxeronine , Proxeronine adalah Hasil Riset dan di patenkan namanya oleh Dr. Ralph Heinicke. Namun Istilah ini hanya di kenal oleh kalangan dokter Naturopathy saja. Sementara kalangan Medis pada umumnya lebih mengenalnya dengan Istilah IRIDOIDS.


Iridoids telah dibuktikan secara ilmiah untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya, pengendalian kolesterol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan meningkatkan kesehatan aktivitas otak.

Iridoids ditemukan dalam sebagian besar tanaman, buah-buahan segar tapi sifatnya tidak stabil.Namun phytochemical Iridoids dalam buah-buahan akan hilang bila terlalu masak ( terlalu matang) atau di olah dalam bentuk makanan olahan atau di masak dengan api.

Bioactif Iridoids dalam Tahitian Noni Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama pemrosesan dan penyimpanan, tidak seperti pada kebanyakan pada buah-buahan. Nah Iridoids yang sangat banyak dan stabil dalam Tahitian Noni inilah yang di sebut sebagai Proxeronine oleh Dr. Ralph Heinicke.

Dalam Riset Iridoids tahitian noni tetap bertahan dalam kadar tinggi walau tersimpan dalam botol sampai 7 tahun.

Dalam Launching Produk dengan kemasan baru dengan nama Tahitian Noni Bioactive Beverage akan lebih sering di sebut sebagai Iridoids untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas yakni para dokter, medician dan farmakolog pada umumnya yang tidak mempelajari Naturopathy.

Tahitian Noni Bioactive Beverage akan terdiri dari Tahitian Noni Bioactive Extra, Tahitian Noni Bioactive Original ,Tahitian Noni Bioactive Pure,Tahitian Noni Bioactive Family dengan Rasa Mangoo PassionFruit dan rasa Grape ( Anggur) dan akan tersedia di Pasar indonesia Agustus 2010.


-->

Tahitian Noni ® Bioaktif Beverage Extra™
60 mg iridoids per 60 ml


Pembangkit iridoid nyata. Tahitian Noni ® Extra ™ menggabungkan noni iridoids , blueberry iridoids dan zaitun iridoids untuk memberikan kandungan 60 mg iridoids per 60 ml. Tahitian Noni ® Extra ™ adalah Bagi mereka dengan tingkat aktivitas yang tinggi , atau yang memiliki gaya hidup yang rawan dengan Stres , kekuatan intens Extra ™ dari Tahitian Noni ® Extra adalah apa yang Anda butuhkan. juga adalah pilihan yang tepat dan efektif untuk terapi kanker , stroke, diabetes, jantung dan lupus karena kandungan Iridoids ( Proxeronin) dua kali lipat dari Tahitian Noni yang selama ini kita kenal.

Tersedia dalam kemasan 750 mL per botol aluminium, sehingga ultra nyaman dan tipis. Juga tersedia 4 literdalam kotak yang disebut Quad

( dengan kemasan Quad harga akan lebih murah), Kemasan Quad 4 liter akan sangat nyaman di simpan dalam lemari es dan juga tinggal pencet tombol sebagaimana dispenser.


-->


Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage™
30 mg iridoids per 60 ml


Tampilan baru, botol baru, ini adalah Tahitian Noni Bioactive yang sama dengan yang selama ini kita kenal yakni Tahitian Noni Juice klasik yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tahitian Noni® Original™ dikemas dalam kemasan baru penuh iridoids (Proxeronine) dan bioactives kuat lain yang akan membuat Anda lebih sehat, memberi Anda lebih banyak energi, dan membantu memperkuat dan menyeimbangkan seluruh fungsi biologis tubuh .* Di Dukung dengan ratusan studi independen tentang buah noni, Tahitian Noni® Original™ juga disahkan oleh lebih dari selusin uji klinis manusia ( human clinical trials). Juga ratusan patent di Amerika, Australia dan berbagai negara di dunia.

Menyediakan 30 mg zat bioaktif iridoids per 60 mL serta lebih dari 150 nutrisi – termasuk berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan – dan semua kandungan yang berkontribusi untuk kesehatan tubuh

Tersedia dalam kemasan 750 mL per botol aluminium, sehingga ultra nyaman dan tipis. Juga tersedia 4 literdalam kotak yang disebut Quad ( dengan kemasan Quad harga akan lebih murah), Kemasan Quad 4 liter akan sangat nyaman di simpan dalam lemari es dan juga tinggal pencet tombol sebagaimana dispenser.


-->

Tahitian Noni® Family Bioactive Beverage™
15 mg iridoids per 60 ml

Menjaga keluarga Anda tetap sehat, Energik pada hari-hari ter sibuk anda dan pada setiap perjuangan yang berat. Pastikan ketersediaan Tahitian Noni® Family™ yang kaya akan bioactive dengan rasa yang lezat, sarat dengan bioactive iridoids yang telah terbukti meningkatkan sistem dan kekebalan tubuh, menetralisir radikal bebas berbahaya, meningkatkan perlindungan sel dan banyak lagi. Dan karena Tahitian noni memiliki kandungan adaptogen alami,maka akan membuat Anda dan keluarga Anda berada pada level kesehatan yang optimal . Semuanya alami tanpa bahan pengawet atau bahan stimulan.

Tersedia dalam rasa Anggur (Grape) juga Mangga Passionfruit dan Menyediakan 15 mg bioaktif iridoids per 60 mL serta lebih dari 150 nutrisi – termasuk berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan – dan semua kandungan yang berkontribusi untuk kesehatan tubuh.

Tersedia dalam kemasan 750 mL per botol aluminium sehingga ultra nyaman dan tipis. Juga tersedia 4 literdalam kotak yang disebut Quad ( dengan kemasan Quad harga akan lebih murah), Kemasan Quad 4 liter akan sangat nyaman di simpan dalam lemari es dan juga tinggal pencet tombol sebagaimana dispenser.

-->

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP