Selamat datang di Tahitian Noni Jogja, Situs Tentang Kesehatan Masa kini! WASPADA, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice! Dapatkan Produk ASLI Tahitian Noni Baik Secara Grosir Maupun Eceran Untuk Seluruh Wilayah Indonesia...

Silahkan Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Produk ini dengan Harga yang lebih Hemat..

Silahkan isikan ref { no Id: 3011778 Atas Nama: Nur Arif Hidayat } di formulir yang di berikan oleh Petugas administrasi. Datangi kantor-kantor di kota anda jika ada.

Wednesday, 5 May 2010

Tahap paling gampang bisnis Tahitian Noni

Banyak orang beranggapan menjalankan BISNIS MLM adalah Bisnis berat. Harus prospek kesana kemari, buat daftar nama, telp kesana kemari, keliling, seminar-seminar, pertemuan-pertemuan, habiskan beberapa banyak buku [yang hobi baca gapapa], dengerin kaset, teachable, dan lain sebagainya.

Untuk produk-produk yang 'berat', yang 'tidak bisa menjual dirinya sendiri', atau hanya sekedar 'supplement', saya pikir itu berlaku, namun tidak di bisnis TAHITIAN NONI INTERNATIONAL. Bisnis ini hampir-hampir tidak mengganggu atau memakan banyak waktu pekerjaan utama yang tengah kami jalani [walau pada prakteknya, ketika income yang kami terima dari TAHITIAN NONI INTERNATIONAL melebihi pekerjaan utama kami, banyak diantara kami yang kemudian fokus pada bisnis ini].

Sebagian besar [bahkan 99,99%] member/ agen kami adalah KONSUMEN produk ini [bahkan andai produk ini metode pemasarannya bukan MLM]. Awalnya mereka mengonsumsi TAHITIAN NONI JUICE karena KEBUTUHAN MEREKA sendiri untuk menangani masalah kesehatan mereka atau keluarga mereka. Jika kemudian mereka memutuskan menjadi agen, hanya karena ingin harga yang lebih murah + cashback yang mereka dapatkan.

Ketika awalnya mereka sakit kemudian berbalik menjadi sembuh perantara konsumsi TAHITIAN NONI JUICE. Beberapa rekan/ keluarga yang mendengar, mengetahui dan bisa jadi memiliki masalah kesehatan sejenis kemudian memutuskan mencoba konsumsi TAHITIAN NONI JUICE. Terasa manfaatnya di botol pertama maupun kedua, kemudian mereka memutuskan untuk menjadi agen juga dibawah jaringan rekan/ keluarga mereka tersebut. Demikian seterusnya.

JADI, hampir 90% dari jaringan kami bahkan tidak paham marketing plan. Dengan tingkat repeat order bulanan diatas 30% [itupun karena beberapa dari konsumen kami membeli TAHITIAN NONI JUICE sekali untuk 2-3 bulan ke depan].

"TELL THE STORY" merupakan prinsip perusahaan. Konsumsi produknya, ceritakan manfaat yang telah anda rasakan kepada lingkungan anda. Semudah anda menonton film di bioskop, kemudian suka terhadap filmnya, dan bercerita kepada rekan-rekan anda sendiri tentang film tersebut. Bedanya, disini perusahaan [TAHITIAN NONI INTERNATIONAL] memberi 'sekedar rasa terima kasih' dengan bonus-bonus dalam MARKETING PLAN TAHITIAN NONI INTERNATIONAL.

0 comments:

  © Blogger templates Tahitian Noni by Tahitian Noni 2008

Back to TOP